Selasa, 03 Januari 2012

MATERI DASAR ADOBE PHOTOSHOP

Sohib muda, melanjutkan tutorial saya tentang mengenal adobe photoshop adalah memberikan dasar materi adobe photoshop yaitu membuat file baru, membuka file yang sudah pernah dibuat dan menyimpan file hasil pekerjaan kita. Materi ini menjadi dasar untuk membuat berbagai macam trik di adobe photoshop. Oke, sohib muda, kita mulai belajar, jangan lupa sediain kopi dan cemilan biar tambah asyik. Setelah kamu membuka program adobe photoshop, ikuti langkah berikut :Klik file trus new untuk membuat file... [Read Post]
13 Feb 2010, 03:53 | flag share on facebook twitter
Bagi remaja masa kini, belajar mungkin merupakan hal yang membosankan. Walaupun tidak semua anak beranggapan demikian, namun sebagian besar remaja setuju akan hal itu. Saya harap setelah Anda membaca tulisan ini, Anda tidak lagi beranggapan bahwa pelajaran itu membosankan. Selamat membaca…!!!!!!!!
12 Feb 2010 14:39
Sohib muda, dalam upaya membuat blog ini dari tidak berarti menjadi sangat berarti dan untuk menambah pahala saya buat modal doa teman-teman blogger tuk ngadepin ujian nasional bentar lagi (jangan lupa doain lulus ya), saya tambahin materi dengan belajar adobe photoshop. Mudah-mudahan apa yang saya...
08 Feb 2010 18:09
Hari ini saya mendengar perbincangan antar laborat di sekolah saya dengan salah satu siswa. Bukan niat hati untuk menguping namun volume bicara mereka terlalu besar sehingga wajar saja jika saya dan teman-teman yang kebetulan berada di situ mendengar pembicaraan mereka.Mereka berbicara dalam...

2 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More